Sat Lantas Polres Mesuji Beri Keamanan Pada Pengunjung Bazar, Pedagang Takjil Mendapat Berkah dan Keuntungan

Minggu, 26 Maret 2023 18:41
(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Ini yang dilakukan oleh Anggota Satuan lalu lintas Polres mesuji demi keamana masyarakat Simpang Pematang saat memberikan keamanan warga berbelanja untuk Berbuka puasa dibazar Simpang Pematang Mesuji.Minggu 26/03/23.

Hal itu dikatakan oleh Bripka Nofiyadi mewakili Kasat lantas Polres Mesuji  mengatakan  kami di sini melaksanakan tugas untuk mengamankan kemacetan di jalan simpang pematang tepatnya yang berada di depan Bazar pasar simpang pematang.

?Dengan tugas pokok menjadi pengayom masyarakat dan memberikan kenyamanan pada para pengguna jalan kami Satlantas Polres Mesuji memberikan pengamanan dan mengatur jalan agar tidak ada kemacetan saat warga sedang berbelanja untuk berbuka puasa? ujarnya.

Pengamanan yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Mesuji dilakukan Mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan waktu berbuka puasa? ucap Bribka Nopriyadi .

Sejak puasa pertama hingga hari ke empat hasil pantauan wartawan Helo Indonesia Lampung"Pada H-1 memasuki Bupan Suci Ramadhan sampai hari ke empat ini Pedagang banyak menghasilkan keuntungan dari ada yang di jual oleh pedagang tersebut.

di katakan juga oleh salah satu pedagang Takjil di Bazar Simpang Pematang Kuntum mengatakan bulan Suci Ramadhan ini memberikan Barokah bagi kami para penjual Takjil.

Mulai dari berjualan ES campur sampai berbagai macam makanan siap saji Untuk berbuka puasa yang kita jual alhamdulillah habis terjual?kata Kuntum.( Aan.S)

Berita Terkini