Memberikan Rasa Aman Bagi Warga, Polsek Simpang Pematang Gelar Razia Miras

Minggu, 26 Maret 2023 12:06
(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Ini yang di lakukan oleh jajaran Polsek Simpang Pematang dalam memberikan rasa aman ciptakan situasi Kamtibmas di bulan suci Ramadhan melaksanakan Razia Minuman Keras dalam Giat Ops Cempaka 2023.Sabtu Malam 25/03/23.

Dalam melaksanakan giat Razia situasi kantipmas di bulan Suci Ramadhan langsung dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Simpang pematang Ipda Dita Hidayatulloh beserta anggota Polsek Simpang Pematang dan berhasil menyita ratusan Botol Minuman Keras di berbagai toko yang ada di wilayah hukum Polsek Simpang pematang.

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, pada Operasi Cempaka 2023 kali ini, Anggota Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Simpang Pematang melakukan Razia minuman keras dibeberapa tempat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Simpang Pematang.

?Dari Giat tersebut Anggota berhasil menyita ratusan botol minuman keras dengan berbagai Merek seperti anggur merah,Vigur Sampurna,Bir Putih Dan Minuman lainnya ?ucap Kompol Muphian Kepada Wartawan Minggu 26/03/23.

?Kita melakukan giat razia tersebut guna menciptakan kondisi aman dan nyaman agar masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan situasi Katipmas aman dan kondusif sehingga masyarakat ?ujar Kompol Muphian.( Aan.S)

Berita Terkini