Caleg Golkar Pesawaran Nani Yuningsih Gelar Lomba Qosidah dan Mars Pesawaran

Minggu, 13 Agustus 2023 19:39
Ketua DPD Golkar Yusak saat hadiri perlombaan Qosidah dan lomba lagu Mars Pesawaran di Desa Madajaya Waykhilau/Foto: Rama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM  - Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran yang juga calon legislatif (Caleg) Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) VI (Waylima, Kedondong dan Waykhilau) Nani Yuningsih menggelar perlombaan Qosidah dan Mars Pesawaran.

Perlombaan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 di Desa Madajaya Kecamatan Waykhilau Kabupaten Pesawaran, Minggu (13/8/2023).

Nani Yuningsih mengatakan, perlombaan tersebut diikuti oleh 10 group qosidah dan masyarakat Desa Mada Jaya dalam perlombaan Mars Pesawaran.

"Perlombaan ini sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat agar lebih semangat lagi untuk membangun daerah khususnya di Desa Mada Jaya," kata Nani.

Baca juga: Memperingati HUT Pramuka Ke-62 Camat Way Serdang Buka Acara Perkemahan

Ia berharap, momentum HUT RI ini, semangat membela negara kembali tumbuh dengan dibuktikan semangat membangun Desa Madajaya.

"Saya harap masyarakat Desa Madajaya bisa terus bersemangat dalam kebersamaan dan persatuan untuk membangun desa yang maju dan sejahtera," ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak menyampaikan apresiasi dan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Nani Yuningsih tersebut.

Baca juga: Uston Nawawi Puji Penampilan Sho Yamamoto yang Kembali Menemukan Ketajaman dalam Mencetak Gol

"Tentu dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat bagi masyarakat, untuk bersama-sama bahu-membahu membangun desa dengan kegiatan-kegiatan yang positif," kata Yusak.

"Kegiatan ini sangat baik untuk masyarakat dan mudah-mudahan kegiatan qosidah ini bisa terus dilaksanakan di desa-desa lainnya," pungkasnya. (Rama)

Berita Terkini