Memperingati HUT Pramuka Ke-62 Camat Way Serdang Buka Acara Perkemahan

Minggu, 13 Agustus 2023 19:35
(Foto Aan. S/heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-62 Pramuka seluruh sekolah di Kecamatan Way Serdang mulai dari tingkat TK, SD, MI SMP/MTS sampai SMA dan SMK menggelar Kemah Bakti yang dilaksanakan di Lapangan Gedung Boga Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji. Minggu 13/08/23.

Acara tersebut langsung di buka oleh Camat Way Serdang Firuzi di dampingi Kepala Sekolah se-Kecamatan Way Serdang, serta para peserta siswa-siswi perwakilan TK, SD, MI, SMP, SMA, Kepala Desa Gedung Boga Dan Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Iwan Setiawan.

Ketua Ranting Kecamatan Way Serdang Sutoyo mengatakan Kemah Bakti untuk memperingati hari jadi Pramuka yang ke-62 dan semua Kamabigus,Kamabisa dan Kabiran sangat antusias menyambut kemah yang dilaksanakan.

Baca juga: KNPI Pesawaran dan Mahasiswa KKN UIN Radin Inten II Sosialisasi Bahaya Miras dan Narkoba

“Saya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Kemah Bakti untuk mendorong perkembangan Gerakan Pramuka utamanya pada Kepala Sekolah di semua tingkatan dengan gerakan ini kita harapkan pramuka semakin lebih baik lagi" ujar Sutoyo.

"gerakan pramuka sangat berperan sekali kepada KaMabigus baik SD, SMP maupun SMA, tidak ada artinya kalo tanpa Kamabigus, karena Kamabigus merupakan tunas awal dan cikal bakal perkembangan pramuka yang lebih baik." Sambunya.

“Hari jadi Pramuka ke-62 kita adakan kemah bakti akan dimulai hari ini sampai dengan 14 Agustus, mari kita sama-sama sukseskan acara Kemah Bakti dan bagi masyarakat yang akan menyaksikan Kemah Bakti juga kami persilahkan" tutup Sutoyo.( Aan.S)

Berita Terkini