Pemkab Mesuji Respon Cepat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Wirabangun

Rabu, 22 Maret 2023 11:51
(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Ini yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas BPBD dengan adanya musibah Kebakaran yang dialami Subandi korban kebakaran tadi malam di Desa Wira Bangun Kecamatan Simpang pematang Kabupaten Mesuji langsung direspons cepat oleh  Pemerintah Kabupaten Mesuji turun ke lokasi dan berikan bantuan.Rabu 22/03/23.

Hal itu di katakan oleh Kepala BPBD Kabupaten Mesuji Sunardi Nyerupa mengatakan kita hari turun langsung ke lokasi Kebakaran dan  memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi tadi malam  pukul 20.00wib di Desa Wira bangun.

"Sesuai dengan moto Bupati Mesuji demi kemajuan Kabupaten Mesuji dan sigap melaksanakan tugas yaitu " Bergerak Bersama Maju Semua" kami turun langsung ke lokasi dan  memberikan bantuan"tutur Sunardi.

"Batuan tersebut  diberikan langsung kepada  korban kebakaran berupa Asbes,Sembako, Logistik dan Perabotan rumah tangga untuk meringankan korban" ucap Sunardi.

" bukan hanya memberikan  bantuan ,tim kita juga melakukan perbaikan secara  gotong royong membenahi genteng atap rumah yang rusak  bersama warga Desa Wira Bangun"sambung Sunardi.

Harapan kami bantuan yang di berikan Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas BPBD bisa bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah dan bisa memperingankan keluarga korban.( Aan.S)

Berita Terkini