Rahmawati Pesan Anggota Karang Taruna Ikut Cegah Aksi Geng Motor

Rabu, 15 Maret 2023 21:25
Rahmawati Herdian saat pelantikan Karang Taruna Labuhan Ratu (Foto Hajim/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA,COM -- Ketua Karang Taruna Kota Bandarlampung Rahmawati Herdian meminta para anggotanya ikut mencegah aksi anarkis geng motor yang cukup meresahkan warga akhir-akhir ini.

"Anggota Karang Taruna hendaknya ikut membantu mencegah aksi anarkis para geng motor yang cukup meresahkan warga," ujarnya kepada Helo Indonesia Lampung usai Pelantikan Pengurus Karang Taruna Labuhan Ratu, Rabu (15/3/2023).

Putri pasangan Herman HN dan Eva Dwiana ini mendorong agar para pemuda terus melakukan kegiatan yang positif, tidak terpengaruh oleh penyalahgunaan miras dan narkoba.

Dia mengingatkan pula agar para pelajar baik tingkat SMA maupun SMP setelah pulang sekolah hendaknya langsung pulang ke rumah untuk mencegah hal-hal negatif.

Rahmawati Herdian mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan para remaja maupun pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna. Hal itu salah satu hakekat kecintaan pada tanah air, tuturnya.

Termasuk karang taruna di tingkat kecamatan hingga Kelurahan kita giatkan bersama masyarakat untuk menjaga kenyamanan dilingkungan masing-masing."tambahnya

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanjung Senang Edy Susanto menjelaskan, kehadiran karang taruna untuk membantu masyarakat dengan kegiatan sosial seperti membagikan paket sembako untuk warga sekitar kecamatan,

Lebih lanjut, Edy Susanto menambahkan Karang Taruna Kecamatan Tanjung Senang juga membuat lahan pertanian dengan menanam jagung, yang nanti hasilnya untuk masyarakat juga," tukasnya. (Hajim)

Berita Terkini