Kembali, Baznas Tubaba Saluran 102 Paket Sembako Kepada Warga Tiyuh Gunung Agung

Rabu, 15 Maret 2023 14:17
Saat penyaluran paket Sembako (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG-HELOINDONESIA.COM--
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, sigap dan selalu hadir dimana ada musibah bencana alam dan dimana ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Pasalnya, berdasarkan pantauan media Helo Indonesia.com dilapangan hari ini Rabu (15/03/2023) Baznas bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kesra dan ibu-ibu PKK Kabupaten Tubaba kembali menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak bencana alam banjir  di Tiyuh (Desa) Gunung Agung, Kecamatan Gunung Terang.

"Alhamdulillah hari ini Baznas Kabupaten Tubaba bersama Pemkab, melalui Baznas tanggap bencana kembali bisa menyalurkan bantuan 102 paket sembako di Tiyuh yang terkena bencana banjir," ujar Ketua Baznas Tubaba, H Purwanto.

Lanjut dia, adapun isi dari  bantuan sembako yang kita berikan di Tiyuh tersebut yakni, 15 Kg beras, Minyak Goreng 1 liter, Gula Pasir 1 Kg, Mie Instan dan lain sebagainya. Sehingga bila kita totalnya ke Rupiah besarnya bantuan yang kita salurkan Rp. 315.000.

"Semoga dengan bantuan paket Sembako ini, bisa meringankan sedikit beban para warga yang tertimpa bencana banjir serta bisa membangun semangat hidup untuk bersabar dan menerima kenyataan ini," harapannya.

Sementara itu, satu diantara penerima Sembako, Sulis, warga Tiyuh Gunung Agung, menghaturkan ucapan terimakasih kepada Baznas yang selalu hadir dan selalu membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

"Saya mewakili teman-teman mengucapkan terimakasih kepada Baznas, mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan kesehatan serta keselamatan kepada pimpinan Baznas," imbuhnya (Rohman).

Berita Terkini