Sulpakar Tegaskan Kepada Kepala Desa agar Berperan Penting Terhadap Warganya

Rabu, 15 Maret 2023 12:23
(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Dalam rapat kordinasi bersama Kepala Desa sekabupaten Mesuji buapti Mesuji tegaskan kepala desa agar bekerja dengan proposional dan bergerak bersama.
Rabu 15/03/23.

Hal itu di katakan oleh Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan agar seluruh kepala desa di kabupaten Mesuji bisa bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang efektif kepada warga desa masing masing.

"Jangan sampai antara kepala desa dan peraturan desa  tidak bekerja  sama untuk melayani masyarakat,Karna apa pun keluhan warga itu bukan tanggung jawab kepala desa itu sendiri melainkan tanggung jawab bersama"ucap Sulpakar.

"Seperti warga datang ke rumah kepala desa untuk meminta pertolongan dan kepala desa tidak di rumah agar bisa di tindak lanjuti oleh aparatur desa yang lain"jadi jangan mengandalkan kepala desa itu sendiri" ujar Sulpakar.

harapan kami mari kita bekerjasama dengan baik dan proposional sesuai dengan moto kita bergerak bersama maju semua untuk kepentingan
Warga untuk mengutamakan  keluhan warga desa itu sendiri" Karna kepentingan  dan keluhan masyarakat adalah tanggung jawab kita semua" tutupnya.( Aan.S)

Berita Terkini