Bupati Mesuji Gelar Open House di Rumah Dinas Bupati

Kamis, 29 Juni 2023 16:00
Bupati Mesuji Gelar Open House di Rumah Dinas Bupati

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Begini cara Bupati Mesuji Sulpakar merayakan hari raya Idul Adha 1444 H di rumah Dinas Bupati ,setelah menunaikan ibadah Shalat Ied Bupati mengundang seluruh masyarakat Mesuji baik itu ASN atau pun non ASN yang ada di Kabupaten Mesuji.Kamis 29/06/23.

Mulai dari pagi tamu berdatangan dan bergantian memenuhi halaman rumah Dinas Bupati untuk bersilaturahmi dalam acara Halal bihalal.

Acara halal bihalal yang dilakukan Bupati Mesuji Sulpakar untuk mempererat tali silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat agar terjalin hubungan keharmonisan dengan membuka lebar pintu rumah agar seluruh masyarakat hadir merayakan hari raya Idul Adha bersama di rumah Dinas Bupati.

Tak hanya itu Bupati Mesuji Sulpakar dihari raya Idul Adha ini juga melaksanakan Kurban sejumlah 6 ekor sapi yang akan di bagikan ke masyarakat.

Baca juga: Polres Tubaba Menyembelih Hewan Kurban Empat Sapi dan Delapan Kambing

Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan Memang sudah seharusnya kita membuka lebar pintu rumah Dinas untuk mengundang temen temen semua untuk bersilaturahmi.

"Karna dengan adanya kita mengundang seluruh masyarakat baik itu ASN dan masyarakat kita bisa menjalin silaturahmi"kata Sulpakar.

"Jarang jarang kita bisa kumpul dan berbincang seperti ini,kalau tidak di hari raya seperti ini kita bisa kumpul dan saya tidak akan membatasi siapa pun yang akan hadir di rumah Dinas "silahkan dengan senang hati kalau mau bersilaturahmi" ujar Sulpakar.( Aan.S)

Berita Terkini