Mantan Wali Kota BL Herman HN Dapat Penghargaan PWDPI

Selasa, 14 Maret 2023 19:57
Herman HN saat memberikan sambutan pada pemberian penghargaan terhadap dirinya dari PWDPI (Foto Hajim/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Mantan Wali Kota Bandarlampung Herman HN  menerima penghargaan  Tokoh Politik Sukses Peduli Sosial Tingkat Nasional dalam acara Kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas I) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonedis (PWDPI).

Penghargaan ini diberikan oleh PWDPI yang melihat keberhasilan  Herman HN  dalam memimpin  partai politik  dan jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat Kota Bandarlampung selama menjadi wali kota dua periode,  sehingga pantas untuk diberikan penghargaan terbaik tingkat nasional atas kesuksesanya,dan memberikan motivasi serta inspirasi bagi masyarakat Lampung.

Herman HN mengatakan, penghargaan ini didedikasikan untuk masyarakat Kota Lampung karena dirinya bekerja untuk kesejahteraan rakyat Lampung. "Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk kita,"ucapnya kepada Helo Indonesia Lampung di Hotel Horizon, Selasa (14/3/2023).

Lebih lanjut, Herman HN menambahkan, saat masih menjadi wali kota, dia hanya ingin rakyat sejahtera, pembangunan semuanya dari dan untuk kepentingan rakyat.

"Saya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PWDPI, mungkin mereka menilai dari pemberitaan media -media yang selama ini mendukung program pemerintah Kota Bandarlampung selama saya memimpin dua periode," tukasnya. (Hajim)

Berita Terkini