Ular Sanca 4 M di Saluran Kamar Mandi Warga Jl Tamin

Selasa, 14 Maret 2023 19:31
Ular sanca sepanjang 4 meter yang ditemukan di saluran kamar mandi (Foto Hajim/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIAMCOM - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Bandarlampung mengevakuasi ular sanca berukuran  4 meter di rumah Apriani (38), warga Jalan Tamim, Gang Padang Ratu II/No 35, Kelurahan Suka Jawa,Tanjungkarang Barat, Selasa (14/3/2023), pukul 10.25 WIB

" Saat dievakuasi ular sanca berada dalam  ruangan dapur posisi di saluran air kamar mandi Team Rescue langsung mengaman sekitar pukul 11.50," jelas Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Bandarlampung Anthony Irawan.

Tubuh ular terlihat di lubang pembuangan kamar mandi (Foto Hajim/Helo Indonesia Lampung)

Lebih lanjut, Anthony Irawan menambahkan Tim Rescue Damkar yang dipimpin Danton Riswanto beserta 4 personil  dan 1 Unit Mobil Rescue , dengan menggunakan alat capit,  jerat, tarung tangan untuk menangkap ular sanca sepanjang 4 meter, kita harus hati-hati karena lilitan ular ini sangat kuat."jelas dia kepada Lampung HeloIndonesia.

Anthony Irawan mengimbau masyarakat untuk selalu waspada, karena ini musim hujan kemungkinan ular sanca ini mencari tempat yang hangat untuk berlindung, untuk disarankan menutup saluran air," tukasnya. (Hajim)

Berita Terkini