Masuk Dalam Kategori 10 Kabupaten Terbaik, Tubaba Terima Penghargaan

Selasa, 14 Maret 2023 15:08
Sekda dan Kepala DPMT Tubaba, saat menerima penghargaan (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, masuk kategori 10 Kabupaten terbaik dalam penetapan dan penegasan batas desa nasional.

"Untuk Provinsi Lampung hanya Kabupaten Tulang Bawang Barat yang mendapatkan Batas Desa Award ini," ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba, Novriwan Jaya, Selasa (14/03/2023)

Atas capaian tersebut, Direktur Jenderal  Bina Pemerintahan Desa Kemendagri, Eko Prasetyanto, Memberikan langsung penghargaan batas desa Award yang diterima  oleh Sekda Tubaba Novriwan Jaya, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh (DPMT), Sofyan Nur.

"Penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten yang telah melaksanakan bimbingan dan pengawasan maupun pelaksanaan Penetapan dan Penegasan Batas Desa Terbaik secara Nasional," ucap Sekda.

Novriwan memaparkan bahwa hal ini dapat tercapai tentunya berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat, Pemerintah Tiyuh, Camat dan Tim Penegasan Batas Desa Kabupaten. Maka dari itu Pemerintah Kabupaten Tubaba mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang baik dari seluruh elemen Masyarakat.

"Semoga Kedepan Tubaba akan mendapatkan pencapaian-pencapaian terbaiknya, dan terus berkolaborasi untuk Kemajuan Kabupaten yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai,"harapnya.

Untuk diketahui penghargaan itu diberikan saat Rapat Koordinasi Nasional Percepatan Penyelesaian Peta Batas Desa Tahun 2023, di Hotel Golden Boutique Jakarta Pusat. Imbuhnya (Rohman).

Berita Terkini