Truk Crane Tabrak Motor dan Terjun ke Sungai di Tarahan

Minggu, 12 Maret 2023 22:15
Rem blong, truk tabrak sepeda motor dan terjun ke sungai di Tarahan (Foto HBM/Helo Indonesia)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Truk crane menabrak sepeda motor lalu terjun ke sungai dekat Jalan Lintas Sumatera, Km 21, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (12/3/2023), pukul 15.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Jonnifer Yolandra mengatakan truk crane plat B 9476 LT sedang melaju dari Kalianda ke Kota Bandalampung menabrak Honda Astrea dengan plat B 6259 FJX dengan arah sebaliknya.

Saat turunan Tarahan, mobil truk crane mengalami rem blong dan mati mesin sehingga menabrak sepeda motor yang ada di depannya, maka terjadilah kecelakaan tersebut, kata Kasat Lantas Polres Lampung Selata AKP Jonnifer Yolandra.

Jonnifer mengatakan, dalam kecelakaan lalu lintas ini tidak ada korban jiwa, namun pengendara sepeda motor bernama Sailin mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan kepala robek.

Korban pun langsung dibawa ke RSUD Bob Bazar, Kalianda."Untuk sopir mobil truk Crane mengalami luka nyeri dibagian dada dan luka lecet dibagian kaki, sementara penumpang truk mengalami luka lecet di tangan kanan," ujarnya. (Miki)

Berita Terkini