Atasi Jaringan Internet Susah Sinyal, Pemkab Mesuji Audensi ke Kantor Telkomsel Smart Office di Palembang

Jumat, 10 Maret 2023 08:22
(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Untuk mengatasi susahnya jaringan internet yang menjadi keluhan masyarakat Kabupaten Mesuji, Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui asisten bidang perekonomian dan pembangunan Kabupaten Mesuji dan Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji sambangi kantor Telkomsel smart office di Kota Palembang.kamis 09/03/23.

Dalam kunjungan tersebut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan beserta Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji untuk menindaklanjuti permasalahan blogspot area atau susah sinyal yang dialami masyarakat Kabupaten Mesuji dan kunjungan tersebut langsung diterima oleh menejer Branch Palembang Samsurizal dak rekannya.

Samsurizal selaku manager Branch Telkomsel Palembang  mengatakan Selamat Datang Kepada Bapak Asisten Bidang Perekonomian dan Pemerintah yang mewakili bapak Bupati Mesuji dan rombongan yang sudah berkunjung di kantor Telkomsel Palembang ini.

Kami mengapresiasi yang luar biasa kepada pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Kominfonya yang Merupakan Salah satu Kabupaten yang paling intens mengadakan komunikasi dan koordinasi serta menjemput bola dalam menyikapi masalah blank spot area" ujar Samsurizal.

"Memang Pentingnya Komunikasi saat ini secara komunikasi dan koordinasi Kabupaten Mesuji merupakan salah satu Kabupaten di Lampung yang paling  rajin memberikan informasi dan koordinasi kegiatan kegiatan yang dilaksanakan didaerahnya.

Saat ini lah kita  perlukan langkah untuk menjemput Bola mengatasi permasalahan terkait jaringan dan blank spot area baik ke telkomsel maupun ke kementerian dan Pemerintah pusat di Jakarta untuk dapat mengakses dan membuka jalan agar program program di kementerian juga dapat di bawa ke kabupaten Mesuji" ungkap Samsurizal.

"Kami mewakili telkomsel selalu siap untuk berperan serta dan memberikan sumbangsih dalam melaksanakan pembangunan di desa desa  yang ada di Kabupaten Mesuji, Sesuai dengan motto kami Membangun Negeri"ujar Samsurizal

Sambung Samsurizal,apalagi Usulan yang disampaikan oleh pemerintahan Kabupaten Mesuji melalui Dinas Kominfo yang sudah masuk tahap perencanaan pembangunan kami adalah 39 titik di 39 Desa yang ada di Kabupaten Mesuji dan akan di rencanakan pembangunannya secara bertahap mulai tahun 2023 sampai dengan selesai" ucapnya.

" Harapan kami semoga pembangunan tower di 39 titik tidak mengalami kendala dan permasalahan sehingga segera terealisasi untuk secara bertahap mengatasi blank spot area yang ada di kabupaten Mesuji" harapnya

Hal itu juga di katakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Mesuji Beddi, MH mewakili Bupati Mesuji Drs.Sulpakar,MM, Mengatakan  harapan Besar tentunya sangat kami nantikan dari progres yang sudah di rencanakan oleh Telkomsel untuk merealisasikan dan menanggulangi masalah blank spot area di Kabupaten Mesuji.

"Pemerintah Kabupaten Mesuji siap untuk mengawal penuh proses pelaksanaan pembangunan  BTS yang akan segera dilaksanakan secara bertahap di 39 titik (Desa) di Kabupaten Mesuji" ucap Beddi.

"Kami  ucapan Terimakasih  kepada pihak Telkomsel Palembang dan jajarannya yang selama ini selalu membantu berperan aktif serta turun ke lokasi kegiatan acara di kabupaten Mesuji ketika di perlukan dan dibutuhkan" tuturnya.

Pada Kesempatan itu Beddi, MH juga menyerahkan Laporan Progres Pembangunan Tower yang ada di kabupaten Mesuji serta kebutuhan lanjutan yang diperlukan dalam rangka pembangunan BTS di Kabupaten Mesuji serta Pertimbangan kebutuhan alat Penambah/penguat sinyal Pedesaan yang ada di Kabupaten Mesuji.( Aan.S)

Berita Terkini