Pria Tua Ditemukan Tewas dengan Wajah Membiru Dalam Rumah

Kamis, 9 Maret 2023 21:46
Aparat kepolisian sedang mengevakuasi jenazah (Foto Rama/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Edi Nuryadi (54) warga Desa Gedong Tataan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

Heru (30) adik ipar korban sekaligus saksi mata mengatakan, penemuan jenazah tersebut sekitar pukul 10.40 Wib, saat dirinya hendak memanggil korban di rumahnya namun tidak ada jawaban.

"Awalnya saya lihat lampu rumah korban ini masih hidup, jadi saya panggil tapi tidak dijawab, karena saya penasaran saya langsung masuk kerumah korban yang tidak terkunci," kata Heru, Selasa (7/3/2023).

Dirinya mengatakan, setelah masuk ke dalam rumah, dirinya melihat korban sudah meninggal dunia di dalam kamar tidurnya, dalam keadaan wajah membiru dan hidung mengeluarkan darah.

"Jadi korban ini memang sendirian di rumah, karena istrinya sedang berada di Jakarta menghadiri resepsi pernikahan saudara korban," ujar dia.

Menurutnya, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung sejak kurang lebih satu setengah tahun terakhir.

"Kalau indikasi kesana kemungkinan tidak ada, karena korban ini sudah sakit-sakitan dan memiliki riwayat penyakit jantung yang cukup parah," kata dia.

Sementara itu, Ketua RT Irianzon mengatakan, setelah adanya laporan tersebut, pihaknya langsung menghubungi pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

"Tim inafis sudah datang ke rumah korban dan sudah dilakukan visum luar, kemudian pihak kepolisian telah menyatakan korban meninggal karena penyakit tidak indikasi lain," kata Irianzon.

"Kalau korban ini memang setiap bulannya memang sudah rutin check kesehatannya, karena penyakit jantung yang diderita oleh korban," ujarnya. (Rama)

Berita Terkini