Pj Bupati Kabupaten Tubaba, Hadiri Pisah Sambut Kepala PA

Rabu, 8 Maret 2023 14:55
Setelah acara pisah sambut selesai (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Zaidirina, menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala Pengadilan Agama (PA) Kabupaten setempat.

Acara digelar di Sesat Agung  Kompleks Islamic Center, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tubaba, Selasa (07/03/2023).

Perpindahan tampuk kepemimpinan Pengadilan Agama Kabupaten Tubaba, dari Risman Hasan menjadi Wakil Ketua PA Demag, Jawa Tengah kepada Fitri. Yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA Tulangbawang Tengah.

Dalam sambutannya, Kepala PA Tulangbawang Tengah, Fitri mengatakan dirinya berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Dengan membangun zona pelayanan yang berintegritas. Menolak suap, gratifikasi,  praktek KKN dan lain sebagainya.

Dia juga berjanji akan menempati gedung pengadilan agama yang baru saja dibangun, yang terletak di dalam kompleks Pemkab Tubaba."Sekitar bulan April kita sudah berpindah ke gedung yang baru," ujar Fitri.

Sementara itu, Pj Bupati Tubaba, Zaidirina Wardoyo berharap, dengan adanya Ketua PA Tulangbawang Tengah yang baru, dapat menjaga kondusifitas di Tubaba dan menekan angka perceraian.

Untuk itu, lanjut Zaidirina, koordinasi dan kolaborasi antara PA dan Pemkab Tubaba merupakan hal yang mesti ditingkatkan dalam hal membangun kemajuan daerah.

" Kami berharap bisa senantiasa menjalin komunikasi bersama Pemda dalam upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,"imbuhnya (Rohman).

Berita Terkini