Ny. Nanda Indira Dendi Harapkan Masjid Abu Bakar Menambah Kuantitas dan Kualitas Ibadah

Rabu, 31 Mei 2023 18:20
(Foto Ist/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ketua Himpunan Majelis Taklim Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi berharap dengan hadirnya Masjid Abu Bakar Ash-Shidiq Kecamatan Negerikaton dapat menambah kuantitas dan kualitas ibadah.

Ketua Majelis Taklim Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi berharap masjid tersebut nantinya dapat diisi dengan berbagai kegiatan dalam upaya menyemarakkan syiar Islam.

"Semoga nantinya masjid ini dapat dimanfaatkan warga masyarakat, dan dapat memakmurkan Masjid ini atas dasar iman yang teguh, akhlak yang mulia, dan ibadah yang ikhlas. Semua itu ditujukan semata-mata untuk mendapat ridho dari Allah SWT," kata Nanda, saat peletakan batu pertama pembanguan Masjid Abu Bakar Ash-Shidiq Desa Negerikaton, Rabu (31/5/2023).

Nanda memberikan apresiasi positif kepada semua pihak yang turut memberikan dukungan terhadap pembangunan Masjid ini, dan juga berharap agar pembangunannya dapat segera terlaksana.

"Besar harapan saya setelah peletakan batu pertama ini, hendaknya segera ditindaklanjuti pembangunannya, sehingga dapat segera dimanfaatkan sesuai dengan yang telah direncanakan," ujarnya.

Menurutnya, Masjid merupakan tempat suci bagi umat muslim, tempat bersujud, dan beribadah kepada Allah SWT dan diantara ibadah yang sangat agung itu adalah memakmurkan Masjid, yaitu dengan mengisi dengan ketaatan kepada Allah dan Rasul-Nya.

"Saya sangat bersyukur dan turut berbahagia dengan perkembangan dan kemajuan pembangunan rumah ibadah, karena mendirikan, memelihara dan memakmurkan Masjid merupakan salah satu bentuk ketaqwaan kita kepada Allah SWT," pungkasnya. (Rama)

Berita Terkini