Dukungan Terus Mengalir, Kali Ini PP Pesawaran Deklarasi Dukung Nanda-Anton

Selasa, 17 September 2024 12:16
Deklarasi Dukungan MPC PP Pesawaran kepada paslon Nanda-Anton/Foto: Rama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dukungan organisasi kemasyarakatan (Ormas) kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali pada Pilkada Pesawaran terus mengalir dan tak terbendung. Terbaru dukungan tersebut muncul dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran.

Sebelumnya, terdapat 18 organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berkomitmen mendukung kemenangan Nanda-Anton pada Pilkada Pesawaran.

Deklarasi dukungan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran itu berlangsung di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila di Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan, Selasa (17/9/2024).

Baca juga: Cawagub DKI Jakarta Dr. Kun Gelar Pertemuan dengan Warga Jakarta Timur

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Pesawaran, Murni Achmadi menyebut seluruh struktur organisasi berkomitmen untuk mendukung paslon Nanda - Anton dalam Pilkada Pesawaran mendatang.

"Kami berkomitmen untuk turut serta dalam memenangkan bacalon Bupati dan Wakil Bupati Nanda-Anton untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Andan Jejama," kata Murni.

Ia mengatakan, seluruh anggota Pemuda Pancasila di Kabupaten Pesawaran dengan tegas akan memenangkan pasangan calon ini. Selain itu, pihaknya juga berkomitmen menjaga stabilitas dan keamanan dalam Pilkada 2024.

"MPC PP Kabupaten Pesawaran juga siap menjaga stabilitas dan keamanan selama masa kampanye, sekaligus memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan lancar," tegasnya.

Sementara, bakal calon Bupati Pesawaran Nanda Indira mengatakan, mudah - mudahan dengan deklarasi di MPC PP Pesawaran pada hari ini Nanda-Anton semakin kuat.

"Saya bersama pak Anton mengucapkan terimakasih kepada MPC PP Pesawaran beserta jajaran nya yang telah mendeklarasi dukungan nya terhadap kami, Nanda-Anton, semoga ini bukan seremonial saja, dan kita jangan mudah terpancing dengan isu-isu miring yang selama ini beredar," kata Nanda.

Nanda berpesan pesta demokrasi di Pesawaran harus dimaknai dengan riang gembira, dengan menjaga kerukunan serta situasi kondusif di Kabupaten Pesawaran.

Diketahui, deklarasai turut dihadiri ketua Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR) M. Nasir, dan sejumlah kelompok relawan serta anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran. (Rama)

Berita Terkini