Terkait Laka Lantas Pria Bonceng Wanita Hingga Mobil Terbalik di Pangsud Surabaya 00.36 WIB

Jumat, 13 September 2024 04:15
Mobil terbalik setelah tabrak pria bonceng wanita Callcentre

HELOINDONESIA.COM -Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dengan nomor polisi W 1228 ZU dan motor Honda Beat dengan nomor polisi L 2669 HA terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, pada Rabu (12/9/2024) sekitar pukul 00.36 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, pengendara motor yang berinisial BF (25), warga Jalan Demak Barat, dan penumpangnya, seorang perempuan berinisial CA (22), warga Jalan Babadan, menjadi korban.

Baca juga: Maksud Dibalik Jokowi Melantik Gus Ipul Menggantikan Tri Rismaharini, Walau Sisa 1 Bulan

Menurut informasi dari petugas Command Center 112 Surabaya, penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Namun, diduga kecelakaan terjadi karena mobil yang dikemudikan pria berinisial EDS (39), asal Wage, Sidoarjo, melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak motor tersebut sebelum akhirnya terbalik.

Baca juga: Pacar Maarten Paes Bukan Orang Sembarangan

Akibat kecelakaan ini, kedua korban mengalami luka berat. Mereka mendapatkan penanganan medis awal dari Tim Gerak Cepat (TGC) Dinas Kesehatan Surabaya.

Setelah penanganan awal, korban kemudian dievakuasi oleh petugas gabungan dari BPBD Surabaya dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Berita Terkini