Relawan Masyarakat Tubaba, “Coblos Kotak Kosong” Silaturahmi ke Kantor KPU

Rabu, 11 September 2024 22:30
Ketua relawan kotak kosong (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM--Relawan Masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, bersatu yang mengusung gerakan "Coblos Kotak Kosong" melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pertemuan itu disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Tubaba, Yudi Agusman, di Tiyuh (Desa) Candra Mukti Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Rabu, (11)09/2024).

“Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi,” kata Ketua Advokasi dan Hukum relawan masyarakat tubaba bersatu, Ahmad Basri didampingi ketua relawan Farhan Djunaidi dan Sekretaris Wawan Hidayat.

Selain itu, pertemuan ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan hasil pemikiran mengenai terbentuknya relawan masyarakat tubaba bersatu. "Pertemuan ini kami harapkan dapat membangun sinergi antara Relawan dan KPU Tubaba dalam rangka menyambut Pilkada pada 27 November 2024 mendatang," ujar Ahmad Basri.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Tubaba, Yudi Agusman, mengapresiasi kunjungan Relawan Masyarakat Tubaba Bersatu. "Kami berterima kasih atas kunjungan ini. Semoga kita semua dapat bersama-sama mensukseskan proses pemilu dan Pilkada Tubaba 2024 dengan aman, lancar, dan tanpa hambatan,” ujar Yudi.

"Siapapun yang nantinya terpilih, kita harapkan adalah yang terbaik bagi masyarakat Tubaba,"harapannya.

Ia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam pemilu. Hak suara masyarakat harus digunakan sebaik mungkin, dan jangan sampai ada yang golput.

“Rangkaian silaturahmi ini diharapkan akan semakin memperkuat hubungan antara KPU dan berbagai elemen masyarakat, demi terciptanya pemilu yang jujur, adil, dan berkualitas,” Imbuhnya (Rohman).

Berita Terkini