Organisasi Advokat DPW Persadin Lampung Siap Gelar Muswil

Senin, 9 September 2024 13:25
Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Advokasi Indonesia

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - - Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Advokasi Indonesia (DPW Persadin) Provinsi Lampung siap menggelar Musyawarah Wilayah (MUSWIL) I yang dipusatkan di Hotel Amalia Bandar Lampung, Selasa (10/9/2024).

Ketua Panitia pelaksana Muswil I DPW Persadin Lampung Suwardi Bojes, SHI mengungkapkan, Muswil nanti akan diikuti oleh seluruh Advokat Anggota Persadin Se-Provinsi Lampung.

"Segala persiapan untuk menggelar Muswil pertama DPW Persadin Lampung sudah panitia siapkan, dan bendera Persadin sebagai simbol organisasi sudah di tebar di beberapa titik lokasi diperkotaan, Undangan pun sudah disebar keseluruh tamu undangan, Semua rangkaian kegiatan mulai dari pembukaan Muswil hingga pelantikan Ketua Definitif semuanya dipusatkan di Hotel Amalia Bandar Lampung," Ujar mantan Aktifis HMI ini, Senin (9/9/2024).

Pria yang pernah berkiprah didunia jurnalis ini juga menjelaskan, Muswil ini merupakan amanat Munas Persadin yang berlangsung di hotel Horison Bogor beberapa waktu yang lalu, Yang mana untuk DPW Persadin Lampung diamanahkan kepada Pengurus Caretaker H.Benny HN Mansyur, SH sebagai Ketua kemudian Syech Hud Ismail, SH sebagai Sekretaris, dan Chintia Mutiara Dewi, SH sebagai Bendahara.

Dijadwalkan Muswil akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Advokasi Indonesia (DPN Persadin) KRT. Oking Ganda Miharja, SH.,MH.

Ada dua Agenda penting dalam Muswil ini, yakni membahas program kerja organisasi untuk lima tahun kedepan.

“Kemudian melakukan pemilihan Ketua definitif DPW Persadin Lampung untuk periode 2024-2029, Mohon do'a semoga Muswil 1 DPW Persadin Lampung ini berlangsung demokratis, lancar, dan sukses.” Pungkas Bojes. (*)

Berita Terkini