Surya-Pai Kobarkan Semangat Perlawanan

Minggu, 8 September 2024 19:49
Para relawan Surya-Pai (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Surya Jaya Rades dan Paisol (Surya-Pai) bersama ribuan relawan dan simpatisan terus kobarkan semangat perlawanan demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung.

Hal itu disampaikan Surya Jaya Rades dalam Orasi silaturahmi bersama pendukung dan masyarakat simpatisan pada acara kesenian budaya jaranan juga deklarasi kotak kosong.

Menurutnya, secara pribadi bersama kakanda paisol, kami mengucapkan shalawat seiring salam tidak lupa dilantunkan kepada junjungan kita baginda Nabi muhammad s. a. w, yang dimana kita sebagai umat beragama muslim sangat mendambakan syafaatnya di yaumil kiamat.

Baca juga: Om Bach Ketua Timses RMD-JMC, Tokoh Birokrat dan Politik Bertangan Dingin

“Kami atas nama pribadi dan kakanda paisol beserta keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada saudara -saudara relawan simpatisan dan rekan bolo jaranan yang hingga saat ini tetap setia bersama untuk Tubaba lebih baik dimasa mendatang” Kata SJR dalam sambutanya pada (8/9/2024).

Disini saya juga selaku pembina bolo jaranan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya. Karena kita sampai hari ini masih berkumpul berkomitmen untuk terus saling bergenggam tangan untuk membangun Tubaba lebih baik lagi.

“Tetap semangat jaga persatuan dan persaudaraan,
Ini bukan akhir dari segalanya. Tetapi hari ini adalah awal kita melakukan perjuangan bersama” Imbuhnya.

Berdasar pantauan Helo Indonesia Lampung, acara kesenian jaranan dan silaturahmi bersama masyarakat relawan simpatisan tersebut dihadiri oleh 9 tim paguyuban, dan 70 pemain jaranan se kabupaten Tubaba. (Rohman.

Berita Terkini