Penyebab 4 Bocah Belasan Bisa Lakukan Hal Diluar Nalar, Hilangkan Nyawa dan Lakukan Asusila Pada Siswi SMP!

Sabtu, 7 September 2024 12:07
Penyebab 4 Bocah Belasan Bisa Lakukan Hal Diluar Nalar, Hilangkan Nyawa dan Lakukan Asusila Pada Siswi SMP! Tangkapan Layar X

HELOINDONESIA.COM -

Kejadian sangat miris terjadi di Palembang, 4 orang bocah usia belasan inisial IS (16), MZ (13), NS (12) dan AS (12) Hilangkan nyawa perempuan AA (13) yang masih SMP.

Video penemuan jasad perempuan muda atau AA (13) sempat heboh di media sosial, perempuan tersebut tergeletak di sebuah kuburan cina

Perempuan muda tersebut ternyata sudah dihilangkan nyawa dan diperkosa oleh 4 bocah belasan tahun.

Bocah tersebut merupakan IS (16), yang merupakan kekasih korban dan tiga lainnya adalah MZ (13), NS (12) dan AS (12) yang merupakan teman IS. 

Baca juga: Viral ! Lagi-lagi Perundungan Terjadi, Siswi SMP Ditampar Berkali-kali Oleh Geng Perempuan Sekelasnya

Kejadian bermula saat keempat pelaku berkumpul di rumah IS, pada Sabtu, 31 Agustus 2024, sekitar pukul 13.00. Mereka datang ke tempat pertunjukan Kuda Kepang di lokasi yang tak jauh dari TKP.

Korban AA, juga diajak oleh saksi N, yang merupakan teman dekat korban, untuk datang ke lokasi.

"Kita sudah ada bukti-bukti perjalanan pelaku sampai pertemuan dengan korban, sampai korban di bawa ke TPU Talang Kerikil.

Dari sana, terjadilan tindak pidana percobaan pembunuhan oleh IS dengan cara membekap mulut dan hidung korban, sehingga korban henti nafas dan meninggal," kata Harryo.

Baca juga: Viral, Aksi Siswa SMP Pukuli dan Tendang Temanya Hingga Tak Sadarkan Diri

Dalam kondisi pembekapan, Ia melanjutkan, peran ketiga tersangka yang lain, yaitu MZ, NS dan AS membantu memegang tangan dan kaki korban AA.

Lalu, kata Harryo, IS yang merupakan kekasih korban menggauli korban dan dilanjutkan oleh tiga tersangka lain secara bergilir.

Apa alasan utama mereka bisa melakukan hal tersebut ?

Setelah dilakukan penelusuran oleh kepolisian ternyata ada banyak video asusila yang dikoleksi oleh 4 bocah tersebut didalam hp masing-masing.

Terutama IS setelah dilakukan pemeriksaan psikologi ia memilik nafsu birahi.

Berbagai video asusila tersebut, kata Harryo, masuk dalam instrumen atau penyebab utama atas peristiwa pembunuhan itu terjadi. "Selain itu juga, pelaku mengaku memang ingin melakukan tindakan tidak senonoh tersebut kepada korban saat bertemu," kata dia.

Baca juga: Viral Siswa SMP di Sukabumi Jadi Korban Penusukan Hingga Tewas, 2 Pelaku Ternyata Masih Pelajar Juga

Berita Terkini