Hasnur Group Apresiasi PWI Kalsel Raih Juara Umum Porwanas XIV

Kamis, 5 September 2024 17:05
PWI Kalsel menerima apresiasi dan dukungan dari Hasnur Group karena menjadi juara umum pada Porwanas XIV di Banjarmasin. (ist/helokalsel/ Hasnur Group

BANJARMASIN, HELOINDONESIA.COM - PT Hasnur Group perusahaan yang bergerak dibidang angkutan sungai, galangan kapal, kontraktor PAL dan kehutanan, forestry, pertambangan batubara-bijih besi, pelabuhan khusus, agribusiness, dan shipping ini, memberikan apresiasi dan bantuan atas prestasi yang ditorehan PWI Kalsel yang menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV 2024 di Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Hasnur Group memberikan dukungan pada PWI Kalsel yang sukses menggelar Porwanas XIV Kalsel. Tentu saja dukungan ini begitu berarti untuk gelaran Porwanas. Meskipun acara utama sudah selesai, masih ada beberapa kegiatan pendukung yang perlu kami laksanakan,” ungkap Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, Kamis (5/9/2024).

Kata Helmie, bantuan dari Hasnur Group sangat penting untuk menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana, termasuk penyerahan tali asih atau bonus bagi para atlet Porwanas Kalsel yang berhasil meraih medali.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari Hasnur Group. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang telah berprestasi di Porwanas Kalsel ke-14, di mana PWI Kalimantan Selatan berhasil menjadi juara umum,” jelasnya.

Helmie berkata, Hasnur Group merupakan mitra setia yang selalu mendukung kegiatan PWI Kalsel. Bahkan, almarhum HA Sulaiman HB, pendiri Hasnur Group, dikenal sebagai donatur aktif dalam kegiatan PWI sebelum beliau wafat. “Beliau adalah anggota kehormatan PWI, dan meskipun beliau telah berpulang, kontribusi positif ini diteruskan oleh keluarga besar Hasnur Group,” kata Helmie.

“Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Hasnur Group atas dukungannya terhadap kegiatan PWI Kalimantan Selatan,” kata Helmie.

Berita Terkini