Hargai Wartawan, Mirza dan Jihan Ngopi Bareng

Selasa, 3 September 2024 19:07
RMD ketika mengungkapkan pandangannya tentang wartawan (Foto Isrt) Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Pasangan bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Jihan Nurlela Chalim (JNC) menghargai profesi wartawan. Keduanya mengundang para awak media ngopi bareng di Cafe Daja, Enggal, Kota Bandarlampung, Selasa (03/09/2024).

Bisa disebut, RMD termasuk media darling. Dia menghargai setiap pertanyaan awak media, termasuk ketika door stop. Menurut duaia, media sangat diperlukan untuk mensosialisasikan informasi dan kebijakan pemerintah.

Hanya saja, pesannya, media harus memastikan akurasinya, tidak ada kekeliruan sekecil apa pun. Karena, menurut dia, setiap pemberian berdampak sangat besarbesar terhadap berbagai hal.

RMD yang didampingi calon wakilnya JNC berjanji akan mendukung terwujudnya jurnalisme berkualitas, jurnalisme yang mampu menjembatani pemerintah dengan masyarakat, tanpa mengurangi esensi beritanya.

Dia mengharapkan insan pers tak hanya menjadi saksi perubahan, tetapi pelaku aktif yang turut serta dalam perjalanan itu. Semoga, kualitas jurnalistik di Lampung terus meningkat,” katanya. (Hajim)

 - 

Berita Terkini