Selesai Tes Kesehatan, Nanda-Anton Gercep Rapatkan Barisan

Senin, 2 September 2024 12:55
Nanda Indira dan Antonius M. Ali selesai tes kesehatan di RSUD Abdoel Moeloek/Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Nanda-Antonius telah merampungkan pemeriksaan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moeloek.

Bacakada Pesawaran Nanda Indira mengatakan, segala tahapan pemeriksaan kesehatan ini telah dijalani, tanpa adanya masalah apapun.

“Pemeriksaan sudah dilakukan dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, cukup banyak memang tahapan tes kesehatan ini, tapi kami tidak menunggu lama untuk pemeriksaan dari satu ke yang lainnya,” kata Nanda, Senin (2/9/2024).

Baca juga: Ketua DPD RI Komit Akan Terus Perjuangkan Keberadaan Kerajaan dan Kesultanan Nusantara

Ditakannya, setelah pelaksanaan tes kesehatan ini, pihaknya akan segera mulai bekerja untuk menyosialisasikan pasangan Nanda Indira-Antonius kepada masyarakat Bumi Andan Jejama.

“Kalau untuk hasil tes ini kan, nantinya akan disampaikan secara langsung oleh KPU, kalau saya akan langsung bekerja ya, seperti berkonsolidasi dengan tim untuk mematangkan program kerja dan merapatkan barisan,” ujarnya.

Nanda juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran RSUD Abdoel Moeloek, mulai dari Dokter sampai dengan perawat yang dinilai bekerja sangat profesional.

Baca juga: Marc Marquez Juara MotoGP Aragon 2024, Alex Marquez dan Bagnaia Terjatuh

“Iya, para pendamping saat pemeriksaan kesehatan baik dari pihak KPU maupun rumah sakit semuanya sangat maksimal, dokter dan perawatnya pun sangat komunikatif,” kata dia.

Diketahui, pada hari ini Nanda Indira mengikuti tes keshetan rohani, sebagai syarat dan tahapan pilkada, sementara itu untuk bakal calon Wakil Bupati Antonius M. Ali telah menyelesaikan semua tahapan pemeriksaan kesehatan pada 30 September yang lalu sampai dengan pukul 21.30 Wib. (Rama)

Berita Terkini