Jika Terpilih, Elfianah Akan Teruskan Program Prorakyat

Sabtu, 31 Agustus 2024 09:30
Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Masyarakat Kabupaten Mesuji berharap calon Bupati Mesuji, Elfianah-Yugi Wicaksono dapat menghidupkan dan melanjutkan kembali program program pro rakyat yang dulu diusung mantan Bupati Mesuji terdahulu, Khamami. Sabtu (31/08/24).

Suroso, warga Kecamatan Rawajitu Utara, mengatakan jika dijaman kepemimpinan Bupati Khamami, ruas jalan selalu ditangani dan tidak dibiarkan rusak begitu saja.

"Contohnya jalan, dulu, alat berat itu selalu ada dan bekerja memperbaiki ruas jalan yang rusak. Dan itu kami harapkan dapat dihidupkan kembali oleh Ibu Elfianah," jelas dia.

Baca juga: Setelah Daftar KPU, Jihan dan Isteri Iyai RMD Langsung Gas Sholawatan

Hal yang sama juga dikatakan Sulastri warga Kecamatan Mesuji Timur itu juga berharap program jaminan Kesehatan dapat kembali dihidupkan dimasa kepemimpinan Elfianah jika terpilih nanti.

"Sekarang ini, kami was was pakai BPJS Kesehatan yang tercover oleh Pemkab Mesuji,karena sering tidak aktif. Yang bikin sedih, saat sakit dan membutuhkan biaya besar, ternyata BPJS kesehatan nya mati. Akhirnya, mau tidak mau kami harus membayar tagihan rumah sakit.

Di jaman Pak Khamami dulu, tidak pernah terdengar kartu BPJS mati,saat akan berobat pun atau akan dilakukan operasi BPJS pasti sudah aktif" tuturnya.

Disisi lain,calon Bupati Mesuji Elfianah pun akan segera mewujudkan apa yang jafi keluhan masyarakat.

Jika kami terpilih, kami pastikan semua program pro rakyat yang dulu ada di masa kepemimpinan Khamami akan dihidupkan kembali.

"Semua program pro rakyat seperti perbaikan jalan, bedah rumah, BPJS kesehatan gratis, akan kami hidupkan kembali. Dan beberapa program pro rakyat lain akan kami tambahkan, semua ini bukan janji, karena sudah terbukti di masa kepemimpinan suami saya, Pak Khamami," terang Elfianah.( Aan.S)

Berita Terkini