Pj. Gubernur Lampung Lantik Dua Wakil Direktur RSUDAM, Dorong Peningkatan Kinerja dan Pelayanan Publik.

Sabtu, 31 Agustus 2024 07:39
Pj. Gubernur Samsudin melantik dan mengambil sumpah jabatan dua Wakil Direktur pada Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloe

HELOINDONESIA.COM --- Pj. Gubernur Samsudin melantik dan mengambil sumpah jabatan dua Wakil Direktur pada Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung, Jumat (30/8/2024).

Pj. Gubernur melantik dr. Marzuqi Sayuti, Sp. OG (K) sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUDAM Provinsi Lampung dan dr. Imam Ghozali, Sp. An., KMN., M. Kes sebagai Wakil Direktur Keperawatan, Pelayanan, dan Penunjang Medik RSUDAM Provinsi Lampung. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur Nomor: 800.1.3.3/3098/VI.04/2024.

Pj. Gubernur mengungkapkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama ini merupakan hasil dari pelaksanaan seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung yang menghasilkan para pejabat yang memiliki kompetensi dan kinerja yang baik.

Pj. Gubernur mengatakan, Aparatur Sipil Negara harus mampu bertindak solutif untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat. Serta melakukan upaya koordinasi antar stakeholder secara vertikal maupun horizontal, bila terdapat kendala.

"Aparatur juga dituntut untuk meningkatkan pelayanan publik dan cepat beradaptasi akan perubahan. Mampu mengantisipasi perubahan di lingkungan eksternal dan internal organisasi," kata Pj. Gubernur di Aula Gedung Administrasi RSUDAM.

Di akhir kegiatan, Pj. Gubernur mengajak pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja dengan baik dan memanfaatkan peluang dengan sebaik-baiknya untuk bisa mengembangkan potensi dan kompetensi diri baik melalui pendidikan dan pelatihan.

"Saya berharap eksistensi pejabat yang baru dilantik kedepannya harus ada peningkatan kinerja. Jadilah pemimpin yang cerdas, bekerja keras, jujur, ikhlas dan profesional dalam tindakan," pungkas Pj. Gubernur. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Berita Terkini