Kasihan Warga Magetan ini Motornya Selip di Tikungan Tanjungan Mojokerto Hingga Tewas

Jumat, 30 Agustus 2024 15:52
Kondisi korban terlengtang di dekat sepera motornya setelah mengalami kecelakaan di tikungan Tanjungan, Kabupaten Mojokerto, Jumat (30/8/2024) dini hari. dokumen polres mojokerto

HELOINDONESIA.COM - Kedaraan di tengah malam memang harus lebih hati-hati apalagi jalanan tidak dilengkapi lampu penerangan, harus ekstra fokus.

Hal ini dialami seorang pengendara sepeda motor yang meninggal dunia karena motornya mengalami selip dan terpeleset di tikungan Jalan Raya Tanungan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jumat (30/8/2024) dini hari 00:30 WIB.

Korban diketahui bernama Agung Riyanto (31) warga Dusun Pilangasri RT 009 RW 001, Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Baca juga: Gara-gara Kebakaran Ilalang Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Sumo KM 723 Mojokerto

Agung mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai kendaraannya dikegelapan malam di tengah malam dimana jalan tanpa ada penerangan.

Menurut informasi korban melaju dari arah barat menuju arah timur atau dari Desa Tanjungan ke arah Desa Kemlagi.

Saat itu korban mengendarai Yamaha Vixion W 3760 VR warna hitam melintas di sebuah tinkungan yang tidak dilengkapi lampu penerangan.

Baca juga: Truk Tangki Terguling di Tengah Jalan, Tujuh Ton Minyak Goreng Curah Jadi Rebutan Warga Jetis Mojokerto

Kemudian ketika kendaraannya dipacu diduga sepeda motor yang dikendarai terjadi selip hingga korban terpental dan jauh ke arah kanan atau ke utara jalan.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Mulyadi menjelaskan jika tubuh korban terjatuh ke arah kanan atau ke utara jalan ke arah semak-semak.

Akibat terjatuh dari kendaraannya itu Agung mengalami luka yang serius dengan kondisi luka di bagian kepala dan wajah.

Baca juga: Mobil Kijang Warga Pasuruan Terbakar di SPBU Bangsal Mojokerto, Bayangkan Kepanikan Warga

Korban terlihat tergeletak di dekat kendaraannya yang dikemudikan setelah terjatuh dengan kondisi terlentang dan sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut Kasat Mulyadi diduga korban kurang konsentrasi saat memacu kendaraannya di jalan yang menikung itu.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan dan melakukan identifikasi, jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD RA Basoeni Gedeg, Kabupaten Mojokerto, polisi mengamankan barang-barang milik korban termasuk sepeda motor Yamaha Vixion. **


Berita Terkini