Kegiatan Gaktibplin, Seluruh Polwan Polres Purbalingga Diperiksa

Kamis, 29 Agustus 2024 20:03
Kegiatan Gaktiblin oleh Polres Purbalingga kepada para polwan. Foto: polres pbg

PURBALINGGA, HELOINDONESIA.COM - Seluruh polisi wanita (Polwan) dari Polres Purbalingga diperiksa ketertiban dan disiplin. Pemeriksaan dilaksanakan di halaman Mapolres Purbalingga, Kamis 29 Agustus 2024.

Pemeriksaan dipimpin oleh Kabagren Polres Purbalingga Kompol Herni Suharyati didampingi Kasi Propam Iptu Parjono. Satu persatu Polwan diperiksa mulai dari penggunaan seragam dinas, surat kelengkapan diri dan surat kendaraan.

Baca juga: Ribuan Massa Iringi Mbak Agustin-Pak Iswar Daftar ke KPU Kota Semarang, Minta Support hingga Hari Pencoblosan

Kompol Herni Suharyati mengatakan hari ini dilaksanakan kegiatan penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) kepada seluruh Polwan Polres Purbalingga. Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Jadi Polwan ke 76 tahun 2024.

"Kegiatan Gaktibplin ini dilaksanakan bekerja sama dengan Propam Polres Purbalingga sesuai bidang tugasnya sebagai pengawas personel," ungkapnya.

Disampaikan dia, dalam kegiatan dilakukan pemeriksaan dengan sasaran penampilan, penggunaan seragam dinas, kelangkaan surat nyata diri dan surat kendaraan. Selain itu, dilakukan juga pemantauan kinerja yang sudah dilaksanakan secara rutin.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran seluruhnya sudah sesuai dengan ketentuan," ungkapnya.

Baca juga: Cetak Sejarah di Kendal, Ribuan Relawan Antarkan Tika - Benny Daftar ke KPU

Kabagren berharap ketertiban dan disiplin yang sudah ditunjukkan oleh Polwan Polres Purbalingga bisa terus dipertahankan. Termasuk dalam pelaksanaan tugas dan kinerja kedinasan.

"Kami berharap Polwan Polres Purbalingga semakin baik dan semakin disiplin dalam mematuhi setiap aturan yang berlaku. Serta, selalu melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan," tambahnya. (Aji)

Berita Terkini