Penjabat Gubernur Lampung Serahkan Tali Asih dan Santunan bagi Anggota KORPRI yang Purna Bakti serta Keluarga Anggota yang Meninggal Dunia.

Kamis, 29 Agustus 2024 10:28
Penjabat Gubernur Lampung, Samsudin menyerahkan Tali Asih dan Santunan bagi Anggota KORPRI

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -  --- Penjabat Gubernur Lampung, Samsudin menyerahkan Tali Asih dan Santunan bagi Anggota KORPRI dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung bertempat di Balai Keratun lt. III Kantor Gubernur, Rabu (28/08/2024).

Dalam kegiatan tersebut Penjabat Gubernur Lampung menyerahkan secara simbolis Tali Asih dan Santunan serta Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) cetak terbaru bagi 261 orang PNS yang telah memasuki purna bakti.

Selain Tali Asih dan Santunan, juga dilakukan pemberian santunan kepada keluarga/ahli waris anggota Korpri yang meninggal dunia sebanyak 19 orang, serta bantuan bagi putra/putri anggota KORPRI yang berprestasi yang berjumlah 1 orang.

Sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota KORPRI, juga dilakukan pemberian pakaian layak pakai kepada 5 Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dalam bentuk kegiatan KORPRI Peduli Disabilitas.

Penjabat Gubernur Lampung, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas dharma bakti anggota KORPRI yang telah bekerja, mengabdikan pikiran dan tenaga serta dedikasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Samsudin berharap pemberian tali asih ini akan terus dilaksanakan sebagai wujud penghargaan kepada anggota KORPRI yang telah mengabdi.

"Saya mengharapkan pemberian tali asih, penghargaan dan santunan serta bantuan kepada putra/putri anggota Korpri yang berprestasi ini dapat terus dilaksanakan sebagai wujud kebijakan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung dalam rangka memberikan penghargaan dan pelayanan kepada Anggota Korpri yang telah mengabdi dan melaksanakan tugasnya dengan baik," lanjutnya.

Samsudin mengungkapkan bahwa pemberian tali asih, penghargaan dan pelayanan kepada anggota Korpri yang telah memasuki masa purna bhakti merupakan sebuah tradisi yang penuh makna dan merupakan sebuah penghormatan.

Berita Terkini