Pasangan Elfianah-Yugi Resmi Mendaftar Diri Ke KPU Mesuji

Rabu, 28 Agustus 2024 14:59
Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Efianah -Yugi resmi mendaftar diri Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji dengan di kawal ribuan masyarakan pendukungnya.Rabu (28/08/24).

Mereka berdua adalah pasangan pertama kali yang mendaftarkan diri setelah KPU membuka pendaftaran pada tanggal 27 Agustus 2024 kemarin.

Ketua KPU Mesuji Ali Yasir ST menjelaskan bahwa proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati ini berlangsung sesuai dengan peraturan dan jadwal pencalonan.

Baca juga: Didapuk Jadi Ketua Pemenangan, Eriawan Siap Dipecat Partai NasDem

“Pada hari pertama, yaitu tanggal 27 Agustus, tidak ada pendaftar. Namun, hari ini sudah ada satu pasangan yang mendaftar"Ujar Ali Yasir.

Hal itu juga dikatakan Oleh Elfianah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses pendaftarannya,Kami hadir dengan niat yang baik untuk membangun kembali Kabupaten Mesuji yang lebih baik.

"Banyak program yang akan kami prioritaskan salah satunya adalah pembangunan insfratsruktur jalan yang selama ini jadi keluhan masyarakat Mesuji dan kami siap untuk melajutkan apa yang di keluhkan masyarakat"tutup Elfianah.(Aan.S)

Berita Terkini