Kecelakaan Adu Banteng Sepeda Motor vs Truk Trailer, Warga Kalimas Madya Kritis

Selasa, 27 Agustus 2024 16:15
Kondisi sepeda motor tergeletak di jalan raya, sementara pengemudi mengalami kritis dan di rawat di rumah sakit. dok polresta tanjungperak

HELOINDONESIA.COM - Tabrakan adu muka atau yang dikenal adu banteng antara truk trailer dengan sepeda motor Honda di Jalan Kalianak Barat, Surabaya, menyebabkan seorang pengendara motor kritis, Selasa (27/8/2024) siang.

Diketahui korban yang menderita kritis adalah seorang pemuda berinisial CA (24) mengalami luka berat di bagian kepalanya hingga kritis dan di rawat di rumah sakit.

Dalam kecelakaan itu CA mengendarai sepeda motor Honda L 6530 CAI menabrak truk dengan adu muka hingga kendaraan mengalami kerusakan berat dan terlihat tergeletak di jalan raya.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Bus Mira Surabaya-Jogja di Ngawi, Tewaskan Warga Klaten, Laju Bus Kecepatan Tinggi

Kecelakaan sepeda motor dengan truk trailer L 8478 UJ itu kini masih menjadi penyelidikan pihak kepolisian, sementara pengendara sepeda motor mengalami luka para pada bagian kepalanya.

Menurut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Imam Sayfudin Rodji menjelaskan pengendara sepeda motor dan truk trailer melaju dari arah yang berlawanan.

Baca juga: Gara-gara Kebakaran Ilalang Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Sumo KM 723 Mojokerto

Tiba-tiba di lokasi kejadian perkara keduanya saling berbenturan, sementara kendaraan sepeda motor menghantam bagian depan truk hingga terpental di tengah jalan.

Tak hanya sepeda motor yang terpental, korban juga terpental hingga tergeletak di aspal jalan, hingga mengalami luka parah. **

Berita Terkini