Tabrakan Adu Banteng Bus Restu vs Suzuki Shogun, Pedagang Bawang Merah Ponorogo Meninggal Dunia

Selasa, 20 Agustus 2024 14:56
Pengendara Suzuki Shogun tewas setelah bertabrakan dengan Bus Panda Restu di Jl Raya Ponorogo-Madiun Desa Purwoasri, Babadan, Ponorogo dokumen polres ponorogo

HELOINDONESIA.COM - Tabrakan sesama sepeda motor saja bisa berakibat fatal, apalagi seperti yang dialami seorang pedagang brambang dihantam bus, akhirnya meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Babatan masuk Desa Purwosari, Kecamatan Babatan, Ponorogo melibatkan Bus Restu Panda vs pengendara Suzuki Shogun, Senin (19/8/2024) pukul 13:30 WIB.

Pengendara Shogun AE 4261 TU diketahi bernama Sukar warga Babadan, yang mengalami luka parah hingga meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di RSU Darmayu.

Baca juga: Puluhan Pemulung Ponorogo Gelar Upacara HUT RI ke 79 di Antara Gundukan Sampah: Kami Miskin, Soal Nasionalisme Tak Kalah

Sementara pengemudi Bus Panda Restu N 7079 UG diketahui bernama Bahrul Ulum dan terpaksa harus menginap di Satlantas Polres Ponorogo untuk diperiksa lebih lanjut oleh petugas polisi.

Menurut informasi yang diperoleh mengungkapkan Restu Panda meninggalkan Terminal Ponorogo membawa sekitar 15 Penumpang, kecelakaan terjadi setelah 10 menit bus meninggalkan Terminal Selo Aji.

Lokasi kecelakaan menurut informasi di kawasan dekat bekas pabrik mori Desa Purwosari, Babadan sebelum perempatan Mlilir.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Bungkal dan Sambit Ponorogo Mengancam Puluhan Rumah Penduduk, Anda Harus Selalu Waspada

Diketahui bus melaju dari arah terminal atau dari arah selatan, dalam perjalanan bus henda menyalip kendaraan di depannya.

Namun sayang saat bersamaan seorang pengendara Suzuki Shogun diketahui bernama Sukar dari arah berlawanan juga menda belok kanan.

Saat itu Sukar sedang membawa dagangan brambang (bawang merah), namun ketika henda berbelok kanan korban tidak menyalakan sampun sein.

Sementara Bus Panda Restu juga dengan tenang tidak menyangka jika ternyata sepeda motor di depannya mendadak berbelok hingga terjadi tabrakan adu muka, namun kendaraan yang tidak seimbang.

Baca juga: Waspadai Kebakaran Hutan di Musim Kemarau yang Kering ini, di Ponorogo Enam Kejadian Kebakaran

Pedagang bawang merah itu dihantam bus Restu hingga mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit, namun sayang dalam perawatan korban meninggal dunia.

Koordinator Satuan pelayanan Terminal Selo Aji Ponorogo Purwanto menyampaikan keprihatinannya atas terjadinya insiden hingga menyebabkan seorang pengendara meninggal dunia.

Untuk itu pihaknya juga menghimbau kepada para pengemudi agar tetap berhati-hati dan waspada saat mengemudikan kendaraan di jalan raya. **

Berita Terkini