Begini Cara Desa Jaya Sakti Rayakan HUT RI Ke-79

Senin, 19 Agustus 2024 19:57
Pemerintah Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --⁹Pemerintah Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji mempunyai cara unik dalam memeriahkan hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79.Senin(19/08/24).

Tak hanya itu di acara hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ini juga perdana bagi Kepala Desa Mohamad Saheri di masa kepemimpinanya sebagai Kepala Desa setelah di lantik pada bulan November lalu.

Dalam acara perlombaan ini juga yang dilaksanakan oleh Desa Jaya Sakti mempunyai cara unik dengan mempersembahkan lomba Tumpeng dari bahan pokok singkong yang dibuat berbagai variasi jenis makanan diikuti oleh 13 RT dari 3 RW Desa Naya Sakti.

Kepala Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang Muhammad Saheri mengatakan hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79 pada tahun ini pertama kali saya menjabat Kepala Desa.

Maka dari itu kami mempunyai ide tersendiri untuk menggelar berbagai perlombaan dan salah satunya lomba tumpeng dengan bahan semuanya dari singkong.

Tak hanya itu,kami bersama warga juga sudah melasanakan berbagai perlombaan yang di mulai pada tanggal 01 Agustus 2024 sampai hari ini seperti perlombaan Karnaval,senam Lampung Berjaya, Voli ball putra dan putri,Sepak bola memakai sarung,merpati kolong dan Karaoke.

Kami juga mengadakan lomba untuk untuk anak-anak seperti Bulu Tangkis, lomba baca Al quran dan adzan.

Harapan kami lomba yang dilaksanakan di Desa Jaya Sakti bermanfaat dan warga Desa Jaya Sakti terhibur dan gembira.( Aan.S)

Berita Terkini