Rayakan HUT RI Ke-79 Desa Agung Batin Gelar Lomba Tingkat RK.

Minggu, 18 Agustus 2024 20:46
Acara HUT RI ke 79 Desa Agung Batin

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM ---Dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Pemerintah Desa Agung Batin Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji mengadakan berbagai lomba.Minggu (18/08/24).

Lomba tersebut terdiri dari bermacama macam lomba seperti lomba Voli Putra dan Putri,Bola Kasti,Estapet karung,Gable,Pishon show dan karaoke yang di gelar selama satu minggu dan di ikuti oleh antar RK.

Kepala Desa Agung Batin Supardi mengatakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Republik Indonesia Desa Agung Batin mengadakan lomba yang di ikuti oleh warga Agung Batin dan dengan peserta antar RK.

Kita juga telah mendapatkan juara lomba Kebersihan Desa tingkat Kecamatan juara satu dan tingkat Kabupaten mendapatkan juara satu tingkat Kecamatan Dsn Kabupaten.

"Acara lomba ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar RK dengan semangat Kemerdekaan, semua peserta menunjukkan antusiasme yang luar biasa"Kata Supardi.

"Warga Desa Agung Batin berharap agar kegiatan seperti ini terus dilestarikan sebagai bagian dari tradisi tahunan untuk merayakan Kemerdekaan dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan"tutupnya.( Aan.S)

Berita Terkini