Bank Lampung Menyala Diperingatan HUT RI Ke-79

Sabtu, 17 Agustus 2024 19:37
Bank Lampung tampak menyala diperingatan HUT RI Ke-79.

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - -- Bank Lampung tampak menyala diperingatan HUT RI Ke-79. Dimulai dengan upacara bendera yang diikuti oleh Direksi dan para pekerja Bank Lampung, Sabtu (17/8/2024).

Para peserta upacara yang menggunakan pakaian nuansa merah dan putih membuat lapangan kantor pusat Bank Lampung tempat pelaksanaan upacara terlihat menyala.

Pjs Direktur Utama Bank Lampung Mahdi Yusuf yang didapuk sebagai pembina upacara menyampaikan sambutan Gubernur Lampung. "Tema peringatan HUT Kemerdekaan tahun ini yaitu 'Nusantata Baru Indonesia Maju'. Tema tersebut menggambarkan Indonesia Baru yang bersiap tinggal landas menuju masa depan yang gemilang.Tiga transisi penting sedang kita hadapi yaitu menyongsong ibu kota baru, pergantian pemimpin serta visi Indonesia Emas 2045" katanya.

"Sai Bumi Ruwa Jurai sebagai bagian dari Nusantara memiliki peran strategis dalam mewujudkan Indonesia maju. Oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk saling mengisi, bekerja keras dan saling bahu - membahu dalam membangun Provinsi Lampung yang lebih baik" ucapnya.

Usai upacara, kegiatan peringatan HUT RI Ke-79 dilanjutkan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh para pekerja Bank Lampung. Dimana perlombaan ini makin memperkuat kerjasama dan kecintaan para pekerja terhadap Bank Lampung.

Pengumuman pemenang best suporter menjadi perlombaan yang paling ditunggu. Pasalnya seluruh peserta tampil maksimal dengan menyuguhkan berbagai kreasi terbaiknya.

Mahdi Yusuf juga menegaskan peringatan HUT RI Ke-79 ini bukan sekedar seremoni belaka, tetapi merupakan momentum untuk merenungkan kembali perjuangan para pahlawan demi tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia.

"Melalui peringatan ini juga merupakan wujud rasa terima kasih kami terhadap para pejuang yang telah membawa Indonesia pada kemerdekaan" jelasnya.. (Rls)

Berita Terkini