Kajari Lamtim Pimpin Upacara Malam Renungan Suci

Sabtu, 17 Agustus 2024 16:12
Kejari Lamtim Pimpin Upacara

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Timur Agustinus Ba'ka Tangdililing memimpin upacara malam renungan suci di Taman Makam Pahlawan Dharma Nusantara Sukadana Jumat (16/8/2024) malam.

Upacara yang berlangsung khidmat diikuti Forkopimda dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebagai rangkaian peringatan HUT Ke-79 RI serta menghormati para pahlawan yang telah mengabdi demi tegaknya NKRI serta membangun semangat persatuan dan kesatuan.
"Kita wajib menjunjung tinggi dan menghormati jasa para pahlawan demi tegaknya NKRI dan memupuk nilai persatuan dan kesatuan"ujar Kajari.

Baca juga: Sedang Berlangsung Live Streaming : Arema FC vs Borneo FC, Singo Edan Bisa Kembali Tundukan Pesut Etam ?

Upacara malam renungan suci yang selalu dilaksanakan mulai tingkat pusat hingga daerah pada ulang tahun kemerdekaan Indonesia, diharapkan menjadi inspirasi bagi generasi penerus bangsa dalam mengisi pembangunan, menanamkan semangat kebangsaan serta selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan.
"Perjuangan para pahlawan kita menjadikan inspirasi bagi kita semua untuk ikut serta dalam pembangunan. Tak kalah penting, kita senantiasa menjaga semangat persatuan dan kesatuan,"pungkas Kajari Agustinus.
(Khairuddin)

Berita Terkini