Wali Kota Eva Kukuhkan 40 Paskibra Kota Bandarlampung

Jumat, 16 Agustus 2024 12:14
Wali Kota Eva kukuhkan Paskibra (Foto Hakim/Helo) Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM- Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengukuhkan 40 pelajar terbaik Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Pemkot Bandarlampung, Sabtu (17/8/2024).

Wali Kota Eva juga bersyukur ada satu pelajar putra kota ini yang lolos ikut Paskibraka Nasional. "Alhamdullilah tahun ini ada yang lolos paskibraka tingkat nasional dan provinsi," katanya.

Semoga, semua pelajar yang terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan lancar, ujarnya usia pengukuhan Paskibra Kota Bandar Lampung di Aula Semergou, Jumat (16/8/2024).

Eva Dwiana berharap kepada 40 putra-putri terbaik dapat membawa nama baik serta mengharumkan Kota Bandarlampung. Pesannya, jangan pernah berhenti untuk belajar, jalan kalian masih panjang dan capailah cita-cita setinggi-tingginya.

Kepada orangtua yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga diharapkan mampu mengemban tugas sebagai pasukan paskibraka pembina,

Bunda Eva mengapresiasi para pembimbing dan pelatih atas usaha serta kesabaran membimbing selama latihan hingga mentalitas dan prilakunya bisa menjadi teladan bagi siswa-siswilain," tandasnya ( Hajim)

 - 

Berita Terkini