Dua Tahun Berturut-turut Radio USM Jaya Juara Kedua di Jateng Fair 2024

Rabu, 14 Agustus 2024 08:30
Ade
STUDIO: Studio mini Radio USM Jaya di Jateng Fair saat mendatangkan Denok dan Kenang Kota Semarang. Foto: Dok

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM -Radio USM Jaya kembali meraih juara dua sebagai Media Radio Terbaik dalam pagelaran pesta rakyat terbesar di Jawa Tengah ''Jateng Fair 2024''. Hasil tersebut diumumkan saat closing ceremony Jateng Fair 2024 di PT PRPP Jawa Tengah yang berakhir pada Minggu (11/8/2024).

Direktur Radio USM Jaya, Bakhtiar Rivai mengatakan, selama 17 hari Jateng Fair digelar, Radio USM Jaya membentuk studio mini untuk siaran secara langsung di Gedung Merapi PT PRPP Jawa Tengah. Siaran langsung membawakan program andalan yaitu Kelas Sore yang menginformasikan terkait Jateng Fair 2024 serta memberikan informasi update kepada masyarakat.

Pihaknya mendatangkan narasumber spesial antara lain dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Cirebon, Denok dan Kenang Kota Semarang.

“Saya terima kasih untuk seluruh penyiar dan tim yang mendukung selama studio mini Jateng Fair. Selamat untuk juara dua, artinya masih bisa bertahan di juara dua. Tetap semangat,'' kata Bakhtiar.

Studio Mini

Menurutnya, tahun ini merupakan kali kedua Radio USM Jaya membuat studio mini dan mendapatkan juara dua dalam Jateng Fair.

Selain itu, studio mini menjadi wadah untuk memperkenalkan radio dan Universitas Semarang (USM) kepada masyarakat dan pengunjung Jateng Fair yang tak hanya dari Kota Semarang namun juga beberapa kota di Indonesia salah satunya dari Kota Bengkulu.

''Pencapaian ini tidak hanya berhenti sampai disini, karena masih banyak event-event berupa lomba-lomba yang akan kami ikuti. Semoga nanti bisa membuahkan hasil yang maksimal,'' ujarnya.

Radio USM Jaya dalam siaran yang dilakukan setiap hari, tidak saja memberikan informasi kegiatan kampus USM, seperti kegiatan-kegiatan yang ada di tempat tersebut. Namun, juga mendatangkan narasumber-narasumber dari luar. Beberapa informasi disajikan dengan penyiar-penyiar yang terbaik.(ADE)

Berita Terkini