Pengendara N Max Plat Pati Tewas Seketika Tabrak Mobil Box Parkir di Bahu Jalan Raya Bojonegoro-Babat

Selasa, 13 Agustus 2024 12:28
Pengendara Yamaha NMax tertancap bagian belakang truk box baharitranslogistik di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, Selasa (13/8/2024) ig @bojonegoro24jam

HELOINDONESIA.COM - Kecelaaan kembali terjadi di ruas Jalan Raya Bojonegoro-Babat masu wilayah Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, menyebabkan seorang pria tewas seketika, Selasa (13/08/2024) pagi.

Kecalakaan itu melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha NMax K 4337 GE diduga menabrak mobil box tronton baharitranslogistik N 8635 UD yang sedang parkir di bahu jalan.

Belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan itu, namun yang jelas kendaraan korban NMax berpelat nomor luar kota asal Pati, Jawa Tengah.

Baca juga: Pria Lamongan ini Meninggal Dunia Setelah Motornya Menabrak Truk Berhenti Menunggu Palang Pintu Terbuka

Namun yang jelas kendaraan korban menancap di bagian belakang sisi kanan mobil box yang sedang markir di bahu jalan hingga memakan tempat sekitar sepertiga jalan.

Jika dilihat dari tanda-tanda kecelakaan sepeda motor melaju dari kecepatan tinggi dari arah Lamongan ke arah Bojonegoro.

Sementara korban seorang pria tewas seketika dengan kondisi mengenaskan terjepit antara sepeda motor dan bodi mobil box bagian belakang.

Baca juga: Astaga! Pasangan Suami Istri Tewas di Jalan Raya Lamongan-Babat, Tertabrak Kendaraan lain Terus Ditinggal Lari

Peristiwa ini juga dilaporkan dari pendengar radio suara surabaya yang melaporkan korban meningga terlentang di atas kendaraan sepeda motor.

Melibatkan motor dan truk di dekat perlintasan KA Babat Lamongan arah Bojonegoro.

Baca juga: Belajar dari Kasus Kecelakaan Sri Wulandari Tewas Terlindas Truk di Patura Lamongan, Sebaiknya Anda Memahami Tips ini

Onky pendengar SS mengabarkan, korban laki-laki terlentang di atas sepeda motor yang posisinya tertancap di belakang truk.

Sementara kondisi sepeda motor terlihat masuk ke dalam kolong mobil truk logistik, sementara pengendara terlentang di atas sepeda motornya. **



Berita Terkini