AKBP Muhammad Purbaya jadi Wadir Lantas, AKBP Ari Cahya Nugraha Kapolres Demak

Sabtu, 10 Agustus 2024 17:46
Ade
BERSAMA: Foto bersama Kapolres Demak yang baru AKBP Ari Cahya Nugraha dan mantan Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja. Berserta Bupati Demak dr Hj Eistianah dan suami, dr M Zaky Maardi, juga jajaran Forkompimda. Foto: Jati

DEMAK, HELOINDONESIA.COM -Polres Demak menyelenggarakan malam pengantar tugas AKBP Muhammad Purbaya dan penyambutan Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha di Pendopo Parama Satwika Polres Demak, Jumat (9/8/2024) petang.

Acara dihadiri oleh Bupati Demak Eisti'anah, Forkopimda, seluruh anggota Polres Demak, toga, tomas dan tamu undangan lainnya. Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dalam sambutannya AKBP Muhammad Purbaya mengucapkan terimakasih atas kerjasama, komunikasi, dukungan dan bantuan yang telah diberikan selama ini. Selanjutnya, AKBP Muhammad Purbaya akan mengemban tugas sebagai Wadir Lantas Polda Jateng.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan telah membantu pekerjaan saya selama bertugas disini kurang lebih satu tahun tiga bulan. Banyak kenangan yang saya dapat selama menjalankan tugas di sini ," sambutannya.

Kapolres

AKBP Muhammad Purbaya juga berharap kepada Forkopimda dan instansi yang lain, kerjasama, komunikasi dan bantuan yang diberikan kepada dirinya, dapat diberikan kepada Kapolres yang baru.

Sementara AKBP Ari Cahya Nugraha dalam sambutannya memohon dukungan dan kerjasama dari jajaran terkait dan khususnya masyarakat Demak. "Izinkan kami diterima menjadi warga kabupaten Demak dan mohon dukungan serta kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas kedepan," ujarnya.

AKBP Ari Cahya Nugraha berharap banyak masukan dan kritikan kepada dirinya, yang nantinya dapat membangun Kabupaten Demak menjadi lebih baik.

Kondusif

Bupati Demak Eisti'anah mengucapkan banyak terimakasih kepada AKBP Muhammad Purbaya atas kerjasama dan sinergitasnya dalam menangani permasalahan-permasalahan di Kabupaten Demak sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Muhammad Purbaya menjadi Wadir Lantas Polda Jateng, kami mohon jangan pernah melupakan Kabupaten Demak, tali persaudaraan yang terjalin semoga terjaga selamanya," ucap Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha di Kabupaten Demak beserta keluarga, semoga bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Demak.

"Tantangan terbaru saat ini adalah Pilkada serentak seluruh Indonesia, insya Allah bisa berjalan lancar dan kondusif di Kabupaten Demak, ujar Bupati.

Bupati berharap masukan dan sinergitas dari AKBP Ari dan jajarannya dalam membangun Kabupaten Demak menjadi lebih baik. Jati

Berita Terkini