Dua Pemotor Tabrakan Terpental Luka Serius

Kamis, 8 Agustus 2024 22:02
Dua Motor Tabrakan. Ist

HELOINDONESIA.COM - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Puspemkot Tangsel) pada Kamis pagi, (8/8/24).

Insiden ini melibatkan seorang pelajar SMA Negeri di Tangsel dan seorang pemuda yang diketahui sebagai warga Pamulang.

Menurut saksi mata, bernama Adan, kejadian bermula saat pelajar tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah bundaran Maruga menuju Parakan Pamulang. 

Baca juga: Maraknya Judi Online di Kalangan Masyarakat Khususnya Pelajar, Kejaksaan Agung Gelar Program Jaksa Masuk Sekolah


Jalanan yang sepi pagi itu diduga membuat pelajar tersebut memacu kendaraannya dengan kecepatan sekitar 50-60 kilometer per jam. 

Namun, di tengah perjalanan, ia terlibat tabrakan dengan pemotor lain yang datang dari arah berlawanan.

"Motor vario yang dikendarai pelajar itu melaju cukup kencang. Mungkin karena dia hendak berbelok ke pom bensin atau terlalu mengambil jalur tengah, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari," ujar Adan, (8/8).

Baca juga: MK Ditahan Terlibat dalam Kasus Korupsi Kredit BRIguna Bekang Kostrad


Akibat tabrakan tersebut, kedua sepeda motor mengalami kerusakan berat. Kedua pengendara pun menderita luka serius, dengan darah mengalir dari hidung mereka. 

Meski dalam kondisi terluka, kedua korban masih dalam keadaan sadar saat dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel menggunakan ambulans milik Pemkot Tangsel.

"Kedua korban segera dibawa ke RSU Tangsel oleh ambulans dari pihak Pemkot. Kedua sepeda motor yang rusak telah dievakuasi oleh keluarga masing-masing korban," jelasnya.


Berita Terkini