Yakin Menang, NasDem Usung Nanda-Antonius di Pilkada Pesawaran

Rabu, 7 Agustus 2024 13:45
Ketua DPD NasDem Kabupaten Pesawaran M. Nasir/Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pesawaran siap all out memenangkan Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesawaran November 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua DPD NasDem Kabupaten Pesawaran M. Nasir, kesiapan NasDem Kabupaten Pesawaran dalam mendukung Nanda Indira dan Antonius M. Ali sebagai wujud kepatuhan terhadap hasil rekomendasi yang diberikan DPP NasDem di Jakarta.

Baca juga: Bupati Beton, Alasan Golkar Rekom Petahana Lamteng Musa Ahmad

"Kita tentu siap menjalankan surat rekomendasi DPP NasDem. Dari tingkat DPD, DPC dan ranting," kata Nasir, Rabu (7/8/2024).

Ketika disinggung DPD NasDem Kabupaten Pesawaran sempat ada calon sendiri pada Pilkada, Nasir mengatakan adalah keinginan dari seluruh kader.

"Itu upah dari keinginan dari sebagian besar kader yang ada di Kabupaten Pesawaran yang berharap kader internal bisa dicalonkan," ujarnya.

Namun, lanjutnya, keinginan untuk mengusung dari kader sendiri di Pilkada Pesawaran tersebut berubah tatkala DPP NasDem memutuskan untuk merekomendasikan Nanda Indira dan Antonius M. Ali.

Baca juga: ASN Kendal Tidak Netral Bakal Diberikan Sanksi dan Hukuman

"Dengan telah keluarnya surat rekomendasi DPP kepada Nanda dan Antonius. Kami siap mengamankan dan mendukung hasil keputusan DPP NasDem itu," tegasnya.

"Saya yakin rekomendasi DPP ke Nanda dan Antonius bertujuan baik. Karena yang jelas harapan dalam Pilkada Pesawaran adalah untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Nanda Indira dan Antonius M. Ali menerima surat rekomendasi DPP NasDem sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pesawaran yang diusung untuk pendaftaran ke KPU

Penyerahan surat rekomendasi diberikan oleh Sekertaris NasDem Lampung Fauzan Sibron disaksikan Fauzi Amro selaku Kordinator Wilayah (Korwil) Sumbagsel II DPP Partai NasDem juga Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjend) Bapilu DPP Partai NasDem Jakfar Sodik dan Ketua DPP Taufik Basari serta Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai NasDem Lampung Rakhmat Husein di kantor DPP NasDem Jakarta, Selasa (6/8/2024).

(Rama)

Berita Terkini