Pagi Buta, Pikap Hajar Wanita Bersepeda Hingga Tewas

Selasa, 23 Mei 2023 15:53
(Foto Khairuddin/Helo Indonesia)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Suzuki Carry pikap terjun ke sawah setelah menghajar peseda hingga tewas di Jalur Lintas Timur (Jalintim), Desa Sumberejo, Kecamatan Wayjepara, Kabupaten Lampung Timur Selasa (23/5/2023), pukul 05.00 WIB.

Sejumlah saksi mengatakan, pagi buta, sopir mobil pikap plat BE 8632 SU yang belum diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandar Sribhawono menuju Wayjepara.

Saat melintas jalan menurun dan menikung Jalintim Desa Sumberejo Wayjepara, sopir tak melihat seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Sukiah (30), warga Dusun Bedeng Atas Desa Sumberejo Way Jepara mengendarai sepeda dari arah yang sama.

Diduga tak mampu mengendalikan kendaraan, sang sopir langsung menghajar pesepeda tersebut hingga terjun ke sawah. Akibatnya, korban tewas di lokasi dan sopir melarikan diri. Sedangkan mobil dan sepeda korban ringsek.

Tak lama, anggota Satlantas Polres Lampung Timur dan polsek setempat mengevakuasi korban dan membawa ke rumah sakit setempat hingga berita ini tayang, mobil dan sepeda korban masih di sawah. Sedangkan sopir dalam penyelidikan.
(Khairuddin)

Berita Terkini