Viral Video Terekam CCTV Siswa SMAN 95 Dibacok Oleh Belasan Anak SMA Lain, Warga Berhasil Amankan Pelaku

Selasa, 6 Agustus 2024 15:45
Viral Video Terekam CCTV Siswa SMAN 95 Dibacok Oleh Belasan Anak SMA Lain, Warga Berhasil Amankan Pelaku Video Viral

HELOINDONESIA.COM - Rekaman CCTV berhasil merekam pembacokan yang dilakukan oleh belasan siswa SMA pada siswa yang diduga berasal dari SMAN 95, di Kawasan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (5/8/2024) siang pukul 14.46 WIB

Dalam video berduarasi 1 menit 28 detik yang dibagikan oleh akun X @Heraloebss terlihat ada dua orang pemuda yang melintas mengarah ke kawanan anak SMA yang menggunakan motor yang berjumlah belasan orang sedang berboncengan.

Para siswa SMA tersebut terlihat hendak menghentikan laju dua orang pemuda yang diduga berasal dari siswa SMAN 95, kemudian kawanan siswa SMA tersebut juga terlihat ada yang membawa senjata tajam dan hendak melakukan pembacokan pada dua orang pemuda itu.

Baca juga: VIRAL VIDEO ! Anak SMA Mesum di Parkiran Mal Kings Bandung, Ketahuan Saat Mobil Bergoyang

Dua orang pemuda itu berhasil pergi, dan kawanan siswa SMA yang berjumlah belasan itu juga pergi ke arah berlawanan.

Warga yang melihat kejadian tersebut terlihat ingin mengamankan kawanan siswa tersebut.

Yang memiliki peranan paling besar menghentikan kawanan itu adalah supir mobil pick up yang menghadanga jalan yang membuat kawanan siswa SMA yang menggunakan motor tak dapat melintas.



Kemudian setelah di hadang muncul warga yang muncul membantu mengamankan pelaku, supir truk yang menghadang juga langsung turun dan mengamakan para pelaku.

Baca juga: Viral Video ! Hendak Kabur Karena Takut Ditilang, Pemotor Ini Tabrak 2 Polisi Hingga Terjatuh dan Terpental

Siswa yang berhasil diamankan langsung diintergasi oleh warga. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai motif dari kawanan siswa SMA itu melakakukan pembacokan.

Dan untuk korban pun tak diketahui bagian mana yang mengalami luka bacokan

Berita Terkini