Istri Putuskan Untuk Pisah Ranjang, Suami Tega Sandra Anaknya Sendiri Selama 16 Jam

Selasa, 6 Agustus 2024 12:23
Viral Ayah Sandra Anak Selama 16 Jam Video Viral

HELOINDONESIA.COM - Suami sekaligus Ayah dengan inisial S (25) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan membuat heboh dengan melakukan penyandaraan pada anaknya sendiri yang masih berusia 1 tahun 2 bulan selama 16 jam.

Dalam video kekerasan yang dikirimkan pada Istrinya terlihat S sempat menggantung anaknya dengan tali dan mengancam akan membunuh anak dengan menggunakan sajam berupa parang.

Menurut keterangan polisi dari Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Andi Reza Pahlawan, S melakukan aksi yang tidak terpuji tersebut karena jengkel dengan istrinya yang menginginkan untuk berpisah ranjang.

Baca juga: Viral Video ! Hendak Kabur Karena Takut Ditilang, Pemotor Ini Tabrak 2 Polisi Hingga Terjatuh dan Terpental

Proses penyelamatan balita berumur 1 tahun 2 bulan disandera ayahnya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan berakhir dramatis.

Kasus tersebut bahkan membuat Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono menangis haru setelah dirinya dan anggotanya berhasil menyelamatkan balita tersebut setelah disandera ayahnya selama 16 jam.

Andiko menceritakan, selama proses penyelamatan sandera itu, pihaknya terus berusaha untuk melakukan dialog kepada pelaku yang posisinya berada di dalam rumah bersama korban.

"Kami memanfaatkan semua potensi yang ada, baik dari keluarga dan anggota. Kami terus melakukan itu untuk mengetahui perkembangan di dalam," kata Andiko.

Baca juga: VIRAL VIDEO ! Ibu-Ibu Ngamuk Minta Susu nya Dingin, Kalau Tidak Bisa Kembalikan Uang dan Ongkos Saya !

Beruntung sayang anak yang masih berusia setahun itu bisa diamankan dan S terlihat lemas dan menangis setelah diamankan oleh kepolisian.

Andi Reza mengungkapkan, pelaku dijerat Pasal 80 ayat 2 undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang penganiayaan berat terhadap anak di bawah umur dengan ancaman lima tahun penjara.

 

Berita Terkini