Geger Penemuan Mayat Wanita Muda NTB, Diduga Dibunuh di Dalam Kamar Kosnya, Usai Cekcok Dengan Pacarnya

Selasa, 6 Agustus 2024 11:51
Ilustrasi kamar kos brighton/pngtree

HELOINDONESIA.COM - Desa Banjarbendo, Kecamatan Kota Sidoarjo digemparkan adanya kasus wanita muda benama Tya, berusia 23 tahun dengan kondisi mengenaskan, Senin (5/8/2024).

Kasus itu kini menjadi perhatian serius polisi, diketahui wanita itu berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan keadaan luka akibat kekerasan dan meninggal di dalam kamar kos di Dusun Dusun Bajarpoh.

Menurut informasi yang diperoleh mengungkapkan sebelum terjadi kematian, korban sempat cekcok dengan kekasihnya di dalam kamar tersebut.

Baca juga: 7 Tahun Buron, DPO Kasus Penipuan Diciduk Satgas SIRI Kejagung di Sidoarjo

Dari penjelasan Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Agus Sobarnapraja korban mengalami luka di bagian wajah dan luka seperti cekikan di bagian leher korban.

Bahkan menurut Agus selain itu juga ada kekerasa di sejumlah bagian tubuh koban seperti bagian lengan, bagian wajah dan bagian leher.

Ada yang mengatakan jika korban meninggal diduga akibat dibunuh pacarnya, namun hal itu belum diakui Kompol Agus, lantara saat ini polisi sedang mendalami kasus ini, sementara korban juga sudah mendapatkan pemeriksaan di RS Bhayangkara Porong.

Baca juga: Geger Mahasiswi Asal Sidoarjo Tewas di Dalam Kamar di Jombang, Karena Gara-gara ini

Sementara menurut informasi korban sendiri merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai pemandu lagu atau lady companio (LC) di salah satu tempat karaoke di Sidoarjo.

Korban ditemukan meninggal dunia pada Minggu (4/8/2024) pukul 22:00 WIB di lantai 3 kamar nomor 113.

Korban ditemukan meninggal dunia pertama kali diketahui oleh penjaga kos bernama Wahyu, setelah dia melakukan pengecekan kamar-kamar kos.

Baca juga: Innalilahi! Korban Tewas Kebakaran Pabrik Pengolahan Minyak di Mojokerto Jadi Dua Orang Warga Sidoarjo Hari ini Meninggal

Saat itu wahyu melakukan pengecekan di kamar 113 yang terkunci dari luar, kemudian setelah mendapatkan kunci cadangan, kamar pun berhasil dibuka, di ditemukan korban sudah meninggal dunia.

Dalam keseharian menurut Wahyu Tya bekerja sebagai freelance LC dan baru tinggal di kos-kosan tersebut sekitar 3 bulan sebelumnya.

Berita Terkini