Pelatih Renang Pria menendang Bagian Alat Vital Pelatih Renang Wanita, Berikut Kronologinya

Selasa, 6 Agustus 2024 10:46
Pelatih renang pria menendang pelatih renang wanita hingga pingsan di kisaran, Asahan. Jumat (2 Agustus 2024) Tangkapan layar Instagram : medsoszone.id

HELOINDONESIA.COM - Viral di media sosial Guru olahraga renang pria menendang bagian alat vital guru olahraga renang wanita di dekat kolam renang, Peristiwa tersebut terjadi Jumat (2 Agustus 2024).

Terlihat dari video di Instagram Medsoszone.id, seorang guru olahraga renang pria cekcok dengan guru olahraga renang wanita di kolam renang di kisaran, Asahan, Sumatera Utara. 

Pria tersebut menendang korban (korban bernama Asliani siregar), Asliani pun mencoba untuk membalas.

Baca juga: 5 Kelebihan dan Kekurangan HP Poco M6 Plus yang Disematkan Chip Snapdragon Gen 2 AE

Tetapi tendangan dari pria tersebut terkena bagian alat vital Asliani hingga pingsan dan tersungkur ke kolam renang. 

Orang yang berada di area kolam pun langsung menolong korban. 

Kronologi yang disadur dari berbagai sumber

Adu mulut hingga penendangan itu terjadi berawal dari anak didik dari korban hendak berlatih dan bersiap untuk meloncat dari batu loncatan tetapi pelaku yang merupakan pelatih renang juga menghalau murid - muridnya dan disuruh turun dari batu loncatan tersebut. 

Korban langsung bertanya kepada pelatih olahraga renang pria tersebut, tetapi pelatih renang tersebut terlihat marah - marah kepada korban di depan umum. 

Setelah itu terjadilah cekcok,guru olahraga renang pria itu terlihat beberapa kali menendang kearah korban hingga mengenai area alat vital korban. 

Korban pun tak sadarkan diri dan terjatuh ke kolam renang. 

"Beberapa kali dia tendang saya saya berusaha membela diri. Yang terakhir itu waktu saya mau ambil penutup telinga yang jatuh dia tendang lagi saya kesakitan, tidak sadar sudah nyemplung ke dalam kolam," Asliani Siregar disadur dari laman detik.com

Korban dikabarkan telah membuat laporan kepada polisi terkait peristiwa tersebut.

Baca juga: Jadwal Laga Pramusim : Real Madrid vs Chelsea

Berita Terkini