Mahasiswi Cantik di Pekanbaru Pulang Dugem, Tabrak Seorang Ibu Hingga Tewas dan Positif Narkoba

Senin, 5 Agustus 2024 13:03
Mahasiswi Cantik di Pekanbaru Pulang Dugem, Tabrak Seorang Ibu Hingga Tewas dan Positif Narkoba Video Viral

HELOINDONESIA.COM - Peristiwa mengenaskan terjadi di Pekanbaru, seorang mahasiswa cantik tabrak seorang ibu yang sedang berkendara dengan motor hingga tewas, Sabtu (3/8/2024) pagi.

Dari video yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang wanita berbaju pink sedang tertunduk melihat handphone dengan tenang tak menangis, seperti tidak ada rasa bersalah, lalu pada video selanjutnya memperilihatkan mobil Toyota Raize berwarna biru yang ringsek pada bagian depan.

Setelah ditelusuri, kejadian ini terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, jalur selatan, tepatnya di Penginapan Linda, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.

Baca juga: Viral Video ! Hendak Kabur Karena Takut Ditilang, Pemotor Ini Tabrak 2 Polisi Hingga Terjatuh dan Terpental

Dan ternyata perempuan tersebut merupakan seorang mahasiswi  jurusan Psikologi di salah satu universitas pekanbaru berusia 21 tahun dengan inisial MP.

Ia menabrak seorang pengendara motor Yamaha Vega yang merupakan seorang ibu berinisial RM (46) hingga tewas di tempat.

MP menabrak korban dari belakang dan menyeretnya hingga sejauh 5 meter, Mahasiswi Cantik ini sempat ingin melarikan diri namun berhasil di cegah oleh warga dan ojol yang ada di lokasi kejadian.

Usai diamankan oleh polisi, MP ternyata positif narkoba dan sesat sebelum kecelakaan MP ternyata baru pulang dari tempat Dugem.

Meskipun di cek positif narkoba oleh polisi tapi MP menyangkal dan tak mau mengakuinya.

Baca juga: VIRAL VIDEO Perempuan Berkelahi Dengan Pria Sambil Pelorotkan Celana, Ternyata si Perempuan Adalah Kinnar !

MP dan keluarga pelaku mengajukan jalur kekeluargaan, namun beberapa warganet yang melihat kejadian ini sangat geram, karena ini nyawa yang sudah hilang ngga bisa balik lagi dan minta keadialn untuk ditegakkan.

Warganetpun heran dengan kelakukan perempuan ini, karena merupakan Mahasiswi jurusan Psikologi tetapi tidak memiliki psikologi yang sehat dan tidak punya empati.

Baca juga: VIRAL Video Pasangan Pengantin Gelar Resepsi di Restoran Cepat Saji, Cuma Habiskan 10 Juta

Berita Terkini